Mayat Bayi Ditemukan Di Bendung Mranti

Exif_JPEG_420
Warga berbondong menyaksikan bayi yang mengambang di Bendung Mranti

Sesosok tubuh bayi ditemukan mengambang di Bendung Mranti, Kelurahan Mranti, Purworejo. Jasad bayi yang seperti baru lahir tersebut ditemukan oleh Penjaga Bendung Mranti, Daroni (51), pada Jumat, 16/9, pukul 06.30 WIB, ketika hendak membersihkan sampah yang menumpuk di Bendung Mranti. Segera setelah kejadian tersebut dilaporkan ke pihak yang berwenang, Aparat dari Kepolisian, Kodim, Keluarahan Mranti menuju lokasi kejadian. Informasi yang cepat tersebar membuat warga berbondong-bondong hendak memastikan kabar yang diterima.

“Seperti biasa, setiap pagi saya hendak membersihkan sampah yang menyangkut di Bendung. Kebetulan semalam hujan agak lebat sehingga sampahnya sangat banyak. Sesaat setelah membuka pintu penguras bendung, dan sampah mulai mengalir melalui pintu penguras, saya terkejut ketika menjumpai sesosok tubuh seperti bayi yang mengambang bersama sampah-sampah. Segera, pintu saya tutup kembali. Setelah memastikan, itu adalah tubuh bayi, kemudian saya laporkan ke pihak yang berwenang.” kata Daroni.

Setelah diangkat dari Bendung, kemudian jasad dibawa ke Puskesmas Mranti untuk diidentifikasi. Saat ini kasus tersebut masih ditangani Polsek Purworejo Kota.